Monday, June 8, 2009

hay rivky

Aduh gw ngga bisa tidur hmm ga ada bintang ya kalau ada bintang gw biasanya ngomong sendiri yaudah gw ngomong sama tonggos aza dech biasanya jam 2 pagi waktunya gw telfon2an sama rivky tapi sekarang udah ngga!Iya gw udah putus sama dia kasusnya sama loh kaya firza selon dit baru 2x udah biasa ya ampun pada seneng bgt sih nge duain gw maaf ya riv di ungkit waktu itu dia pernah bikin perjanjian "jangan pernah jalan sama mantan kalau jalan sama mantan tendang aja" ok daaaan lo ingkarin lo yg buat perjanjian lo yg lakuin kentui deh ,yaudah gimana ya gw sblmnya jg udah pernah ngerasain ini sama firza tapi knp dr firza ngelakuin ini gw ga bisa ngambil pelajaran itu dan lebih hebatnya ke ulang lagi huhu gw ngga mau ke ulang lagi yg ke 3x nya ga mau!! ,hay fiz iya hafiz mantan gw yg ke 2 gw kangen bgt sama lo apa kabar fiz ya ampun lost contect bgt dia sekarang di di di 115 inget bgt waktu itu kita jadian tanggal 5mei 3 bulan boo kenapa putus dit?Ketawan nanana sama mama hihi iya tuh di suruh putus sama ibu huh terpaksa bgt tuh putusnya padahal masih sayang kasian deh lo dit ,so? Aduh fiz fiz mau kaya dulu deh haha dulu tuh kalau pulang sekolah ketemuan terus kalau nelfon kadang2 dia sering ngacangin gw gw lagi ngomong eh dia malah ntn aduh duh seru deh kalau mantan pertama,ke3,ke4 nothing special oh ya bentar lagi dia ulang tahun oh mejig masih inget ngga ya dia sama adita haha dan tau ngga?Sekarang gw kalau curhat sama ezra temen sd gw dia tuh baik bgt aduh pokoknya top deh makasih ya erza udah nemenin akuuu

No comments:

Post a Comment