Tuesday, June 2, 2009

Bang bengek

ok julukan baru bengek apa tuh abang masih jaman tampang kaya babi penyakit bengek sekalian tbc penyakit orang susah kalau orang tbc muntah keluar darah gw keluar duit ha ha lucu,udah seminggu abangkung di rawat dan aku setia menunggu abang padahal gw ada tes english first demi pararosadi apa sih yang nggak oh no gw panik pas ngeliat abang sesek napas mana nebulizernya ga di bawa dan setau gw ibu terakhir beli nebulizer ke abang bulan november tahun kemaren dan kemaren gw liat di tmpt pensil abang ada nebulizernya hm yg gw tanya nebulizer bisa kadarluasa ga?oh maybe bang gw baca blog loh sok2an ajal mau jemput lo abang tuh kaya tai ah di blog sok2 orang yang udah ga bisa ngapangapain tapi kalau aslinya pecicilannya minta ampun jadi ga usah percaya deh blog dia yg sedih2 gt haha canda ko bang ,bang gw sayang lo cepet sembuh ya bang kt semua doain lo ko,enak bgt ya gw yg bawa mac book lo yang make gw jagain lo dr siang smpai malem gw liatin lo ol terus can cin can cin sama zara babi dah,yaudah gw ke mcd aja bosen sendiri ah telfon rivky ga di angkat ck yaudah di mcd gw mondar mandir beli aja yg 5rb abis 20rb rakus bgt ya gw hihi eh jam 7nya tisha ke rs deh yaudah gw balik sm tisha ,begonya tisha dia ngajakin ntn di summarecon aduh tisha seberapa capenya gw nungguin abang di rs malah nganterin lu ntn yaudah gw jabanin deh,kan kan gw ke kamarmandi hp gw titip ke tisha rivky nlpn gw di angkat sm tisha gw kan blm cerita sm tisha klo gw jadian sm rivky tisha taunya gw udah jadian sama si sensi tau lah siapakan
t:ka sensi ya?
rivky:ditanya ada?
t:cie ka dita sering cerita tentang ka sensi ke tisha
r:apa daaah gw rivky tisha!
t:oh ka rivky ya tisha salah maaf ya ka,kaka ngapain sih nelfon ka dita nanti di marahin ka sensi loh
r:suka2 gw gw cowoknya
t:ya udah jadian tisha salah lg dong malu ah tisha
r:iya tuh tisha makanya jangan sotoy ya jadi anak
haha pas rivky cerita ke gw ngakak deh gw haha aduh kasian ya rivky haha ckck ngga di anggep ni ye .Rivky tisha mau main sama kamu katanya "ka dita ka rivky suruh ke rumah dong suruh bawa anjingnya nanti mau aku adu sama boby(anjing tisha)"

No comments:

Post a Comment